S.O.S.

Siapa yang tidak mengetahui buah strawberry atau stroberi. Buah yang mirip rasa buah jambu ini sangat akrab dalam minuman minuman ataupun permen. Buah yang berbentuk agak lonjong ini memiliki bintik-bintik hitam disekeliling kulit buahnya.

Layaknya cinta buah ini juga sering dijadikan pelengkap pada makanan seperti kue bolu ataupun cake.

Cinta sendiri adalah pelengkap kehidupan kita. Meskipun banyak dari kita yang menganggap cinta bukanlah pelengkap kehidupan, karena banyak yang asyik dengan uang dan uang.

Namun masalah cinta ini yang sering dipermasalahkan oleh teman-teman penulis. Cinta disini adalah soal cinta kepada lawan jenis. Banyak dari kita yang uring-uringan karena belum bisa mendapatkan perempuan untuk dijadikan pacar, yang kemudian berlanjut ke jenjang pernikahan.

Ada yang juga menganggap pentingnya cinta itu seperti beol dan cebok. Karena keduanya menjadi amat penting dikarenakan cinta kepada lawan jenis adalah hal yang gak bisa terlepas dari kehidupan manusia, layaknya beol dan cebok tadi. Gak kebayang kan, kalo habis BAB kita gak membersihkan pantat kita dengan air atau minimal dengan tisyuuu~~~ hehehehe..

Kembali ke soal cinta, bagi penulis pribadi, saya bukanlah orang yang uring-uringan terhadap cinta kepada lawan jenis. Ada dan tidak adanya mereka bagi penulis sama saja, karena kehidupan penulis akan tetap seperti ini. Bagi penulis, cinta kepada lawan jenis itu sama pentingnya dengan adanya uang. Kedua hal tersebut penting.

Lawan jenis sendiri adalah bagian yang gak bisa terpisahkan dari kehidupan kita, apakah hari ini ataupun esok, mereka penting. Begitupun sesama jenis, mereka juga amat penting bagi kita.

Penulis sendiri sudah melewati fase hime murasaki (fase jatuh cinta) ini. Saat itu adalah saat terindah dalam kehidupan penulis, meski gak seindah dengan saat penulis awal-awal menggeluti kehidupan penulis yang sekarang ini.

Bagi penulis, fase jatuh cinta kepada lawan jenis ini adalah fase dimana kita sedang pubertas. Orang yang sedang pubertas memang mudah jatuh cinta kepada lawan jenis, maka dari itu saat sedang dalam fase ini sebaiknya kita jangan keseringan ngobrol atau bergaul dengan sesosok makhluk yang bernama perempuan. Hindarilah hal ini. dan kalaupun tidak bisa, isi ke kosongan waktu dengan melakukan aktivitas yang bermanfaat dan jangan bengong XD

Cari kerja saja dulu yang tetap dan pas, setelah itu barulah meminang makhluk terindah atau bidadari di dunia tersebut. Simple dan mudah.

Through I don’t know the way of love, hitotsu dake chikaeru naraba…. [m-if]

Tinggalkan komentar